Noor Alia Berangkatkan 33 Jamaah Umrah, Jamaah Perdana di Tahun 1443 Hijriah

Noor Alia Berangkatkan 33 Jamaah Umrah, Jamaah Perdana di Tahun 1443 Hijriah

CIREBON- Sebanyak 33 jamaah umrah dari berbagai daerah diberangkatkan Noor Alia Haji Umroh dalam umroh perdana di tahun 1443 hijriah. Mereka akan mengikuti program umroh selama 12 hari menggunakan Pesawat Saudi Airlines. Serta mendapatkan pelayanan berkelas.

Wajah gembira dan semringah terpancar dari para tamu baittullah jamaah Noor Alia Haji Umroh saat hendak diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah, Rabu (19/1). Sebelumnya, mereka terlebih dahulu menjalani bimbingan manasik umrah. Dan melakukan tes PCR untuk memastikan bebas Covid-19.

BACA JUGA: Dilakukan Bertahap, Ini Bocoran Pemindahan ASN ke Ibu Kota Baru

Direktur Utama PT Noor Cahaya Mulia H Alfan Nasuha menuturkan para jamaah yang berangkat kali ini spesial. Karena merupakan umrah perdana di tahun 1443 hijriah menggunakan pesawat Saudi Airlines. “Total ada 33 jamaah yang diberangkatkan. Mereka mendapat pelayanan berkelas serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat,” tutur Alfan kepada Radar Cirebon kemarin. 

Alfan berharap seluruh jamaah selalu sehat dan dapat melaksanakan ibadah umrah dengan sempurna. Serta kembali ke tanaih air dengan meraih predikat umrah yang makbullah. Tak ketinggalan, Noor Alia Haji Umroh mengucapkan terima kasih kepada para jemaah yang telah menggunakan jasa Noor Alia sebagai media perjalanan umrah.

BACA JUGA:Jokowi: Perwira TNI Polri Tidak Bisa jadi Pj Kepala Daerah, Kecuali…

Para jamaah sendiri mengaku mendapat pelayanan terbaik dan memuaskan dari Noor Alia Haji Umrah mulai dari pendaftaran hingga waktu pemberangkatan. Mereka mengajak masyarakat untuk menggunakan Noor Alia Haji Umrah yang sudah terkenal baik dalam pelayanan yang diberikan kepada para jamaah.

“Noor Alia berpegang pada komitmen sebagai travel yang lebih mengedepankan ibadah dan bukan mengutamakan bisnis, dengan memberikan pelayanan optimal tanpa batas,” pungkas Alfan. (ade/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: